Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Hemat Aksesori, Mulai dari Rp 150 Ribu

billy - Sabtu, 29 Juni 2013 | 15:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Aksesori memang tidak terlalu vital bagi sebuah mobil, tapi terkadang terasa kurang asyik kalau tanpa komponen pemanis ini. Bagi yang suka bereksperimen dengan aneka aksesori mobil, Alif Auto menawarkan beberapa pilihan pahe alias paket hemat untuk ditimbang-timbang.

Ada aneka pelat nomor acrylic dengan harga Rp 150 ribu hingga Rp 800 ribu. Dengan rentang harga tersebut, Anda bebas memilih beragam jenis acrylic, mulai dari yang standar, atau pakai lampu, hingga digrafir. Atau bisa juga pilih yang jenis terbaru yaitu acrylic mirror . Semua tergantung pada selera dan budget Anda.

Selain pelat nomor acrylic, ada juga pahe pengeras suara plus lampu blitz. Dengan anggaran Rp 1,6 juta, Anda sudah dapat satu paket amplifier, pengeras suara, speaker, lampu plus modul, juga blitz berwarna biru dan merah.

“Biasanya sih paket ini buat emergency,” ujar Suryanto, juragan Alif Auto. Peranti ini biasa dipakai pada mobil SUV, dan dengan banderol tadi, barang ini sudah siap terpasang, tinggal digunakan.

Bagi yang butuh, silakan putar kemudi Anda ke MGK Lt. 5 Blok C1 No 1, Jakarta Pusat. Atau bisa kontak di 021-98849458. (mobil.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa