Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Hemat Audio, Bisa Maksimalkan Multimedia

billy - Senin, 24 Juni 2013 | 17:35 WIB


Bila Anda merasa suara gelaran kabin mulai using, silakan ke Pesona Audio menyediakan sejumlah paket audio berkualitas. Di sini setidaknya tersedia tiga paket murah audio yang siap mengisi kabin kendaraan Anda.

Paket pertama terdiri dari speaker depan model ­, subwoofer Cubig, power 4 kanal keluaran Cubig / Wolf yang sudah dilengkapi dengan boks, kabel dan instalasi. Harga paket tersebut seharga Rp 2,9 juta.

Anda juga dapat memaksimalkan fungsi multimedia dengan paket yang terdiri dari monitor double DIN model OEM non GPS lengkap de­ngan satu set head rest seharga Rp 3,35 juta. Jika hanya ingin monitor OEM-nya cukup de­ngan menebus seharga Rp 2,4 juta. “Saat ini tersedia monitor OEM untuk mobil New Avanza/ Xenia, Ertiga, Rush, Yaris, Innova, dan Nissan March,” terang Jasum dedengkot Pesona Audio.

Jika masih merasa kurang, Pesona Audio juga menyiapkan paket lainnya yang berisikan sebuah power 5 kanal dari Hurricane, speaker Cubig VRX 6,2 inci, speaker model split dan subwoofer Cubig ukuran 12 inci. Paket tersebut sudah dilengkapi dengan kabel, boks dan pengerjaan instalasi. Silakan siapkan dana Rp 6,5 juta.

Langsung saja datangi Pesona Audio yang berada di Jl. Pos Pengumben Raya No. 34C, Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Untuk lebih jelasnya dapat juga dengan menghubungi nomor 021-5349780, 021- 53650559, 0812-8654104. (mobil.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa