Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Hemat Audio, Hanya Empat Jam!

billy - Minggu, 23 Juni 2013 | 08:35 WIB
No caption
No credit
No caption


Baru membeli mobil namun kecewa dengan sistem audio di dalamnya? Tak usah panik. Dengan sedikit treatment tepat, sistem audio bisa terdengar lebih hidup. Kok bisa? Caranya mudah, cukup datangi saja gerai audio Cartens Autosound & Installation yang saat ini menyiapkan paket murah dan simpel.

Paket pertama seharga Rp 1,85 juta yang meliputi penggantian speaker depan split dari Gramond Alpha 6, tiga lembar peredam suara dari STP serta pemakaian kabel Pitch and Timber. Untuk proses kerja juga terbilang singkat. “Hanya dalam kisaran waktu 4 jam saja suara audio mobil Anda terdengar lebih halus,” ujar Eddy dari Cartens Autosound & Installation sete­ngah berpromo.

Untuk paket ke­dua, Cartens Audio menyediakan sebuah monitor double DIN dari Pioneer AVH-1450DVD, satu set speaker 2 way dari Buddy dan speaker coaxial. Untuk paket seharga Rp 5,04 juta ini, Anda juga mendapatkan tiga lembar peredam STP, kabel instalasi dengan pengerjaan hanya lebih kurang 8 jam saja.

Nah untuk mendapatkan paket yang disediakan oleh workshop ini, silakan datangi kawasan Ruko Pusat Niaga Duta Mas Fatmawati Blok D2 No. 22, Jakarta Selatan. Telpon 021-7279 8998. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa