Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Hemat Audio, Minimal Rp 4 Juta

billy - Jumat, 21 Juni 2013 | 08:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Kepincut dengan suara audio berkelas namun terbatas dengan masalah dana? Tak usah bimbang karena saat ini, rumah audio Basis Audio di bilangan Meruya, Jakarta, memiliki sejumlah paket audio yang siap dipinang. “Di sini tersedia paket yang terjangkau dengan kualitas suara memikat,” ujar Maslim Djanuanto selaku punggawa Basis Audio.

Ada dua paket berkualitas yang bisa ditebus dengan harga bersahabat. Paket pertama berisikan speaker split Altitude AT6 S1, sebuah subwoofer Altitude 10.1P, dan power amplifier 4 kanal Altitude 80.4AB yang digunakan untuk mengangkat keluaran speaker. Untuk paket yang ditawarkan ini, Basis Audio cukup membanderolnya dengan harga Rp 4 juta saja.

Sementara paket kedua yang ditawarkan, terdiri dari speaker split Altitude AT-6.5Y, subwoofer berukuran 12 inci Altitude All 12.1P serta sebuah power Altitude AL4080SE. Semua produk yang ditawarkan tersebut bisa membuat gelaran kabin semakin hidup terutama suara bass yang dihasilkan. Nah, Anda bisa menebusnya dengan menyiapkan Rp 5 juta.

Jika berminat, Anda dapat langsung mendatangi Basis Audio di Rukan Taman Meruya Plaza II Blok A No. 30, Kembangan, Jakarta Barat. Atau kontak 021-5861677 atau 0816-903539. (mobil.otomotifnet.com)

 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa