Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Peduli Sesama, Dealer Mobil Asco Gelar Donor Darah

Jumat, 14 Juni 2013 | 13:50 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta — Pada Jumat (14/6) dealer resmi kendaraan merk Daihatsu, Isuzu, Peugeot dan UD Trucks,ASCO Automotive menggelar acara donor darah yang berlokasi di salah satu showroomnya di Jalan Pangeran Diponegoro Bekasi.

Dalam kegiatan ini, ASCO Automotive bekerjasama dengan PMI cabang Bekasi menggelar donor darah yang diikuti lebih dari 200 orang karyawan dan pelanggan ASCO. Acara berlangsung mulai pukul 09.00 sampai dengan 12.00, yang turut dihadiri juga oleh jajaran manajemen ASCO Automotive, dan sejumlah tokoh masyarakat di wilayah tersebut.

Bersamaan dengan pelaksanaan donor darah ini, ASCO juga mensosialisasikan kembali program INCRESO ASCO sebagai Corporate Social Responsibilities ASCO Automotive, yang bertujuan untuk memberi bantuan pengobatan bagi masyarakat ekonomi lemah. Selain itu, ASCO Automotive juga mendonasikan sebagian pendapatannya dari setiap transaksi penjualan dan service kendaraan untuk program INCRESO ASCO.

“Melalui kegiatan donor darah ini, kami ingin memberikan kontribusi bagi masyarakat dalam bidang kesehatan. Disamping itu, program tahunan kami juga membantu pengobatan dan kesehatan bagi masyarakat tidak mampu. Kami mengundang seluruh karyawan, pelanggan dan mitra bisnis, untuk dapat turut berpartisipasi, baik dalam berdonasi, menyalurkan bantuan, maupun sebagai relawan dalam berbagai aktivitas sosial yang diselenggarakan” ucap Audy The Khe Po, Managing Director ASCO Automotive.

Seiring dengan fokus melayani pasar dan industri otomotif sebagai core business, ASCO Automotive secara konsisten memberi nilai tambah dan kontribusi bagi lingkungan dan masyarakat. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa