Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Body Repair, Utamakan Kualitas

billy - Jumat, 7 Juni 2013 | 07:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Nama Skytec Missions Semarang di Jl. Abdul Rahman Sale, No. 21, Semarang dikenal sebagai gerai yang bisa memberikan layanan body repair. Tedy, pria 34 tahun yang menjalankan usaha ini menyebut quality control adalah faktor utama yang harus diperhatikan untuk mendapatkan hasil pengerjaan yang optimal. Maka, tak heran bila dengan 18 orang tenaga ahli dan menggunakan sistem oven, bengkel yang sudah beroperasi sejak 7 tahun lalu ini kerap menjadi rujukan, khususnya di wilayah Semarang dan sekitarnya.

Nah, bila Anda sudah beren­cana memodifikasi bodi mobil kesayangan, bengkel yang bisa dikontak di 024-7624602 ini mematok biaya tertentu. ”Untuk tiap panel seperti pintu, fender, bumper kena Rp 750 ribu, atau kalau mau total bisa Rp 10 juta hingga Rp 20 juta tergantung jenis mobil dan warna yang dipilih,” kata Teddy.

Yup, embun mengandung asam dan bisa membuat cepat kusam warna cat bila tak ditangani. Oh ya, untuk lama pengerjaan Tedy memastikan, relatif tergantung berapa panel yang harus dikerjakan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa