Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Hemat Audio, Lima Paket Dibawah Rp 4 Juta

billy - Senin, 27 Mei 2013 | 12:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Mau paket audio murah meriah untuk mobil kesayangan Anda? Nah, datang saja ke Buana Audio di kawasan Taman Puring, Jakarta Selatan. Ada lima paket murah di bawah Rp 4 juta bisa Anda pilih.

Paket pertama seharga Rp 1,1 juta berisi DVD monitor Symbion, spion TV Lancer, dan speaker Pioneer 6 inci. Lalu paket kedua seharga Rp 1,9 juta yang berisi head unit double DIN TV Lancer dengan headrest monitor Hollywood.

Paket ketiga berisi head unit double DIN Sonix dengan headrest monitor berikut rear view camera. “Paket ini harganya Rp 2,1 juta,” ujar Usang, punggawa Buana Audio ini.

Kemudian, paket keempat, isinya head unit double DIN Skele­ton, headrest monitor Nexian atau Lancer, power 4 kanal Solobarik, subwoofer Devino, dan rear view camera. “Paket ini harganya Rp 3,4 juta,” ujar Usang lagi.

Nah, untuk paket terakhir isinya head unit Sony XAV63 dan sub aktif 10 inci Volup, harganya Rp 3,850 juta. Langsung saja ke Buana Audio, Pasar Taman Puring blok Q21-22, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Telp. 0815-17171006, 0812-19925941. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa