Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Hemat Audio, Mulai dari Rp 1,95 Juta

billy - Sabtu, 25 Mei 2013 | 10:26 WIB
No caption
No credit
No caption


Bagi Anda yang ingin menikmati audio dengan harga yang terjangkau isi kantong, datang saja ke Dicky Jaya Motor (DJM) di bilangan Gandaria, Jakarta Selatan. “Kita ada paket yang murah meriah tapi suaranya ‘wah’,” ujar Dicky, bosnya DJM ini.

Ada 4 paket yang ditawarkan oleh DJM, paket pertama berisi DVD monitor Coustic, satu set headrest monitor AVX atau Coustic, satu set speaker Pioneer/Alpine/Kenwood, tweeter MA Audio, dengan rear view camera. Harga paket ini cuma Rp 2,4 juta.

Lalu paket kedua berisi DVD monitor JEC, satu set headrest monitor AVX, tweeter MA Audio, dan rear view came­ra. Bila Anda berminat dengan paket ini bisa ditebus senilai Rp 2,2 juta.

Kemudian paket ketiga terdiri dari single CD Pioneer DEH1450UB, dua set speaker Pioneer, sub aktif Fabulous 10 inci dan tweeter MA Audio. Semua peranti dibanderol Rp 1,950 juta.

Sementara itu paket terakhir berisi DVD monitor Audiobank yang bisa GPS, rear view camera, satu set speaker Pioneer/Alpine/Kenwood/Soundstream dan tweeter MA Audio. Nah, harga paket ini Rp 2,4 juta.

Langsung saja ke Dicky Jaya Motor, Jl. Gandaria 3 no. 23E, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Telp. 0812-9339430. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa