Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Detail Perawatan Mobil Premium, Siapkan Dana Rp 500 Ribu

billy - Senin, 27 Mei 2013 | 09:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Menempati lokasi di MGK Otozone premium lantai 8, Detailer menawarkan layanan perawatan mobil premium. Workshop yang fokus pada pengerjaan auto detailing ini meladeni semua permintaan akan perawatan mobil semisal poles, sealer, coating, dan lainnya.

Pada prinsipnya, semua mobil yang datang akan dikerjakan dengan sempurna. “Kita tidak membatasi jenis mobil, yang penting hasil sempurna dan konsumen puas,” jelas Joe, juragan Detailer. Masalah harga, bengkel ini mematok tergantung kondisi dan permintaan .

Ongkos juga didasarkan kepada ukuran kendaraan, mulai dari small, medium, hingga large. Semisal mobil berukuran small dan hanya dipoles luarnya saja dikenakan biaya Rp 500 ribu. Jika bagian interiornya juga dikerjakan, harga dipatok mulai dari Rp 800 ribu.

Uniknya, gerai ini punya ruang steril yang menjamin hasil luar biasa. Ruangan transparan ini tertutup dan mempunyai sekat untuk memisahkan dari ruangan luar. ”Namanya juga steril, debu maupun partikel lain tidak akan masuk ke ruangan ini,” tambah pria yang mengaku memulai usaha dari nol ini. Hasilnya tentu akan jauh sempurna dibandingkan dengan pengerjaan di ruang terbuka. Ruangan ini bisa menampung empat mobil dikerjakan sekaligus.

Jika berminat silakan putar kemudi ke mal otomotif yang berlokasi kemayoran Jakarta Pusat ini, atau bisa kontak di 0856-8908868. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa