Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aksesori SUV & Double Cabin, Banyak Barang Mancanegara

billy - Kamis, 23 Mei 2013 | 14:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Buat pemilik kendaraan bertipe SUV dan double cabin yang ingin membuat tampilan mobilnya lebih sporti ataupun makin gahar, dijamin tidak pening lagi. Pasalnya, gerai Banteng Mas (BM) yang berlokasi di Mega Glodok Kemayoran Lantai 8 punya banyak solusi untuk mendandani. “Kita menyediakan aneka aksesoris untuk kendaraan SUV maupun double cabin seperti towing, footstep, rollbar, roof rack, roof rail, utility box, bullbar, mud guard, dan banyak lagi”, ujar Arif punggawa BM.

Menempati lokasi premium di mal otomotif di kawasan Jakarta Pusat, gerai ini menjamin pelaya­n­an yang memuaskan. Sebagai ilustrasi harga, aneka utility box berlabel Thule ditawarkan mulai dari harga Rp 3,3 juta berkapasitas 320 liter hingga Rp 22 juta untuk kapasitas 470 liter.

Bagi yang doyan olahraga bersepeda bisa lirik ragam bike rack mulai dari Rp 1,5 juta hingga Rp 18 juta. Ada juga MCC Bullbar standar Australia alias punya standar tinggi yang ditawarkan seharga Rp 12,5 juta hingga 13,5 juta.

Bagi yang hobi oprek mesin bisa coba turbo timer keluaran Portman yang dibanderol Rp 875 ribu. Produk ini disesuaikan dengan jenis mobil dan fully automatic. “Datang saja deh daripada penasaran,” kata Arif lagi. Jika tak sempat mampir, bisa kontak di 0856-1086506. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa