Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Komponen Retro, Mayoritas Jenis Sedan

billy - Selasa, 21 Mei 2013 | 14:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Buat para pehobi mobil retro, khususnya jenis sedan, ada tambahan referensi penjual parts pendukungnya. Adalah PAZ Army, penyedia berbagai komponen untuk mobil retro kesayangan Anda. Mulai dari barang copotan hingga NOS (New Old Stock) tersedia di sini.

“Mayoritas parts retro yang kami jual untuk Corolla,” ungkap Tyo, owner PAZ Army. Selain Corolla retro, ada juga part untuk jenis mobil lainnya, seperti sedan Datsun.

Beberapa part yang tersedia yaitu frame headlamp Corolla DX 82-83 seharga Rp 400 ribu, dan dop pelek Enkei mulai dari Rp 300 ribuan. Ada juga ducktail kena Rp 300 ribu hingga Rp 900 ribuan.

Belum selesai sampai di situ, ada juga lis bodi Corolla DX yang dibanderol Rp 650 ribu. Selain itu juga ada setir yang bisa ditebus senilai Rp 450 ribu hingga Rp 600 ribu dan berbagai macam pelek model retro yang harganya berkisar Rp 1,8 juta hingga Rp 5 jutaan.

Lokasi PAZ Retro sendiri ada di Jl. Kopo No. 110B Bandung. Atau bisa telpon dulu di nomor 0857-10917510 / 0853-17805888. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa