Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

YP Works, Sediakan Aksesori Retro

billy - Rabu, 15 Mei 2013 | 15:01 WIB
No caption
No credit
No caption

Anda penyuka atau pemilik mobil retro? Nah, enggak usah pusing kalau lagi cari aksesorinya, hubungi saja Pepenk dari YP Works karena dia banyak menjual pelek untuk mobil retro dan BT90s.

“Kebanyakan pelek Jepang seperti Enkei, RS Watanabe, Toms, Sparco, Work, Carlsson, dan AMG,” ujarnya. Jagoannya antara lain AMG Aero 19 inci dengan lebar 8,5 inci yang dijual di atas Rp 20 jutaan. Lalu Tom’s Igetta berukuran 13 inci dengan lebar 7 inci PCD 114 4h dibanderol Rp 2,5 juta hingga Rp 3,5 juta.

Aksesoris lain ada juga seperti spoiler ‘pinggang’ Honda Civic Nouva OEM dijual Rp 2,5-3 juta dan lips bemper depan OEM Civic Ferio seken yang dijual Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta. Sst.., ada juga tutup intercooler turbo Starlet GT ‘kapsul’ kena Rp 400 ribu hingga Rp 450 ribu berstatus bekas.

Silakan ke YP Works di Jl. Viaduct, Bandung. Telp. 0813-20001353. Nah, bila Anda berkunjung ke Otobursa Tumplek Blek, YP Works ada di lapak Jepang B1 no. 14 ya!. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa