Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GM 4WD, Jual Mesin Limbahan

billy - Minggu, 9 Juni 2013 | 15:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Gerai yang menyediakan aksesori kendaraan jenis jip pada perhelatan Otobursa Tumplek Blek ternyata tidak hanya satu, gerai GM 4WD juga ikut serta. Gerai yang bermarkas di MGK lantai 6 blok F2 no. 21, Kemayoran, Jakarta Pusat, ini memang menjual aksesori dan komponen limbahan khusus mobil 4WD, seperti winch, bemper ala ARB style, dan over fender Bushwacker. “Kalau yang limbahan seperti mesin-mesin Cherokee, TLC VX, juga transmisi matik, gardan dan transfer case,”ujar Iwan, punggawa toko ini.

Perihal harga, sebut saja winch Kohler buatan Jerman yang dijual Rp 4 juta hingga Rp 7 juta. Selain itu juga ada mesin Jeep Cherokee yang dijual Rp 15 juta hingga Rp 20 juta dan mesin TLC VX dilepas Rp 13 juta.

Sedangkan transmisi matik Cherokee dan TLC VX masing-masing kena Rp 6 jutaan. Bisa hubungi Iwan di 0812-83032878 atau datang ke Otobursa Tumplek Blek di lapak area Jepang A1 no. 2-3.  (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa