Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pererat Kebersamaan, TSVC Gelar Family Gathering ke Anyer

Selasa, 7 Mei 2013 | 10:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Anyer - Melengkapi agenda kegiatan Family Gathering yang telah disusun dan direncanakan sebanyak 2 kali pada tahun 2013. Toyota Soluna Vios Club (TSVC) kembali melakukan kegiatan Family Gathering ke Anyer, Provinsi Banten pada 27-28 April 2013 lalu.

TSVC Chapter Serang terpilih sebagai tuan rumah menggelar Family Gathering dalam rangka memperingati hari kelahirannya dan tujuannya tidak lain untuk menjaga silahturahmi antar member TSVC di setiap Chapter.

“Kami dari Pusat akan selalu mendukung dari setiap kegiatan di Chapter” ujar Rizky Basworo selaku Ketua Umum sehingga banyak member yang turut serta membawa keluarganya pada acara Family Gathering kali ini.

Pada Sabtu 27 April 2013 lalu Family Gathering yang melibatkan member dari TSVC Pusat, TSVC Chapter Tangerang dan TSVC Chapter Bogor mengambil start pukul 14.00 WIB dari Rest Area KM. 42, Merak. Rombongan bergerak menuju ke Serang Timur. Tiba pukul 15.00 WIB rombongan dari Jakarta disambut TSVC Chapter Serang sebanyak 10 kendaraan di pintu keluar Tol Serang Timur.

Total, Family Gathering kali ini menghadirkan 40 kendaraan jenis Toyota Soluna dan Toyota Vios. Lalu rombongan bergerak dari titik kumpul pintu keluar Tol Serang Timur menuju ke Mesjid Agung Serang.

Rombongan kemudian beristirahat sejenak sekaligus melakukan ibadah Shalat Ashar berjamaah di Mesjid Agung Serang. Selesai beristirahat rombongan kembali melanjutkan perjalanan ke Anyer via Tol Merak dan keluar di Cilegon Barat.

Peserta kemudian tiba di Marina Hotel and Resort, Anyer sekitar pukul 19.00 WIB, setelah beristirahat sejenak di kamar masing-masing, para peserta Family Gathering langsung larut dalam ajang silaturahmi sambil makan malam bersama.

Keakraban dan kebersamaan member semakin terasa saat acara dilanjutkan dengan bakar ikan laut. Dari TSVC Chapter Serang sangat senang dengan kehadiran rekan-rekan dari Jakarta, Tangerang dan Bogor, semoga dengan wisata ke Anyer dan nuansa pantainya bisa mengurangi penat dan member bisa merasakan suasana baru selain di perkotaan tutur Yessar Rosendar selaku Ketua TSVC Serang.

Esoknya, Minggu (28/4) setelah para peserta sarapan pagi acara dilanjutkan dengan permainan air. Dan pada sore harinya rombongan kendaraan dari member TSVC bergerak kembali ke Jakarta melalui rute Tol Merak-Jakarta dan pembubaran rombongan di pintu masuk Tol Cilegon Barat.

Nah, bagi para pemilik kendaraan Toyota Soluna dan Toyota Vios yang tertarik bergabung dengan Toyota Soluna Vios Club (TSVC) bisa melakukan registrasi di www.toyotasolunaviosclub.org. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa