Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Kaki-Kaki, Bisa Model Modifikasi

billy - Rabu, 8 Mei 2013 | 08:08 WIB
No caption
No credit
No caption


Mau bikin tampilan mobil lebih ceper tapi tetap nyaman untuk harian, atau sekadar cek kondisi komponen kaki-kaki seperti tierod, balljoint, stabilizer link? Khusus otomania Yogyakarta dan sekitarnya, bisa sambangi bengkel Laris, spesialis kaki-kaki di Jl. Ring Road Timur Maguwoharjo No.14, Yogyakarta.

“Kalau kaki-kaki dan sokbreker sudah normal setelah dicek dan diperbaiki, selanjutnya tinggal pemilihan per yang sesuai dengan mobil dan tinggi rendahnya. Namun, kalau mau ceper habis mesti dimodifikasi,” urai Agus Nuroso, pemilik bengkel yang bisa dihubungi di 0813-31202108.


Agus, begitu sapaan akrabnya yang sudah berpengalaman 12 tahun urusan sikilan ini, coba memikat konsumen dengan layanan servis yang profesional dan harga yang bersahabat. Sebut saja custom sokbreker dari standar menjadi ceper, tapi tetap enak, empuk dan nyaman di kisaran Rp 500 ribu. Lain hal kalau sekadar cek kaki-kaki komplet kena Rp 200 ribu dengan garansi satu bulan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa