Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Dia Tempat Komponen Mobil Era 1990-an

billy - Senin, 6 Mei 2013 | 10:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Kabar gembira bagi penikmat mobil back to 90’s, silakan datang ke Frida Motor di Sentra Onderdil Bintaro Trade Center. Di gerai milik Hidayat ini banyak menjual berbagai parts mobil tahun ‘90an seperti Honda Grand Civic, Honda Genio dan Ferio, Honda Accord Cielo, Toyota All New Corolla 1.6L dan 1.8L, dan lainnya.

Selain komponen mobil BT90s, ada juga parts mobil-mobil se­perti Honda Fit dan Honda Stream. “Headlamp Honda Fit dan Stream versi Jepang dijual Rp 1,7 jutaan,” bilang Dayat, sapaan akrabnya. Sedangkan untuk headlamp Accord Cielo lengkap dengan lampu sein kena Rp 2,2 juta. “Spion retract All New Corolla 1.8L harganya Rp 1,3 juta,”ujar Dayat, sapaan akrabnya.

Sebelum kehabisan, langsung saja ke Frida Motor, Bintaro Trade Center lantai 1 blok E4 no. 7-8, Bintaro sektor 7, Tangerang. Telp. 0813-84909426. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa