Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Layanan Poles Mobil , Terima Panggilan

billy - Rabu, 1 Mei 2013 | 09:08 WIB
No caption
No credit
No caption


Tampilan mobil kesayangan yang selalu resik, bisa jadi idaman bagi setiap orang. Namun terkadang kendala waktu jadi masalah, apalagi bagi otomania yang punya seabrek agenda harian (rutinitas). Nah, khusus bagi Anda yang berada di Yogyakarta dan sekitarnya, ”Kami memberikan solusi berupa layanan poles mobil panggilan, tinggal hubungi, kami akan segera menghampiri,” kata Bowo dari layanan poles mobil bernama Polezzza.

Asyiknya, selain Anda menjadi tak repot, tarif yang ditawarkan bersahabat dengan tenaga yang sudah berpengalaman. Untuk tarif mulai dari Rp 100 ribu sampai Rp 225 ribu, tergantung tipe mobil yaitu small car, medium dan big car. Juga jenis paket yang dipilih, seperti paket satu meliputi eksterior saja. “Sedangkan paket lain berupa all in yaitu : mesin, interior dan eksterior,” rinci pria yang bisa dihubungi di 0816-689971 ini.

Makanya, untuk Anda yang berada di rumah, kantor, hotel, showroom, apartement dan lain-lain, bila inginkan layanan tadi, catat dan hubungi segera. ”Produk-produk yang kita pakai berkualitas macam dari 3M buatan Amerika,” bilangnya. Untuk interior meliputi proses pembersihan noda, kotoran, flek, melindungi dashboard dari sinar matahari agar tidak mudah retak dan kusam, melindungi jok kulit agar terlihat baru dan tetap elastis.

Silakan kontak di 0274-6539998. Mau coba?. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa