Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Jok Recaro, Asli dan Orisinal

billy - Kamis, 25 April 2013 | 10:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jok Recaro memang masih tetap dipuja oleh para pencinta modifikasi mobil hingga saat ini. Terbukti harganya tidak pernah turun alias terus melambung. “Susah untuk mendapatkan Recaro asli yang harganya di bawah Rp 5 juta saat ini,”ujar Hendra dari SP Garage yang khusus menjual berbagai macam Recaro.

“Kita memang khusus menjual jok Recaro bekas tapi asli, semua seri Recaro mulai dari LX, LS, LM, SR, sampai Orthoped ada,” tukasnya. Untuk harga, bukan hanya keorisinilannya saja, motif juga berpengaruh. “Motif catur dan spektrum lebih mahal karena lebih langka,” tuturnya lagi. Sementara itu kalau memilih model retrim maka harganya lebih murah.

Soal harga Recaro LX retrim dijual Rp 6 juta. Sedangkan kalau LX asli kena Rp 7 juta. Begitu juga kalau model LS Slider motif catur dihargai Rp 9 juta.

Bagaimana dengan versi SR3 orisinal? Model tersebut dijual seharga Rp 12 juta, sedangkan tipe retrim bahan asli kena Rp 11 juta. Langsung saja ke SP Garage, Perumahan Serpong Park blok BV E1/8, BSD City, Tangerang. Telp. 0819-32419971, 0812-12178787.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa