Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pelek Retro, Kondisi Masih Bagus

billy - Senin, 29 April 2013 | 06:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Pencinta pelek retro seper­ti Compe Rally, Advan, dan lainnya, silakan laihkan kendaraan ke Bintang Automotive yang berada di kawasan Ciledug, Tangerang, Di gerai yang padat pengunjung tersebut tersedia berbagai macam pelek retro. “Banyak macam kok, kondisi juga masih lumayan bagus-bagus,” ujar Tanto, juragan Bintang Automotive.

Sebut saja pelek Compe Rally yang berukuran 15 inci dengan PCD 114 4h yang dijual Rp 10,5 juta. Nah, bagi yang sudah cukup mengenal pelek Bridgestone Las Vegas 14 inci PCD 114 4h dibanderol Rp 5,5 juta dengan ban Achilles.

Sementara itu versi RBT Sport 15 inci double PCD 8h juga ikut terpajang di dalam gerainya. Guna menebus harga aksesori tersebut, Anda bisa siapkan dana Rp 15 juta.

Sedangkan untuk Advan Rally by Ralliart berukuran 15 dan 16 inci PCD 114 4 h dijual Rp 6 juta/set. Lalu untuk model yang sudah tidak asing lagi, seperti Racing Hart berukuran 15 inci PCD 114 4h kena Rp 3,5 juta.

Menariknya lagi selain pelek retro, Tanto juga menjual berbagai parts kompetisi untuk mobil-mobil retro. Sebut saja pelat kopling TRD dan flywheel TRD untuk mesin legendaris dari Toyota dengan seri 4A-GE. Parts tersebut dijual Rp 7 juta.

Nah harga-harga ini masih bisa dinegosiasikan lagi. Langsung saja ke Bintang Automotive di Jl. H. Mencong no. 45, Ciledug, Tangerang. Telp. 0817-6504008. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa