Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gerai Aksesoris Victory, Manjakan Pecinta Balap

Kamis, 18 April 2013 | 14:02 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta
– Buat Anda pecinta modifikasi mobil, yang ingin mengupgrade tampilan mobil anda menjadi lebih sporty, atau kental nuansa Racing Look, gerai aksesoris Victory yang berlokasi di Plaza Atrium, Lt.5 Blok E No.59 di Senen, Jakpus ini bakal memanjakan anda.

Pasalnya toko ini menyediakan beragam komponen aksesoris yang bakal mendukung kesan balap pada tunggangan anda.

“Kami memang menyediakan beragam komponen bertema balap yang bisa diaplikasi pada modifikasi harian. Mulai dari piranti kecil seperti oil cap, setir hingga takometer,” buka Robert Bahtiar, pemilik gerai Victory.

Beberapa piranti yang ditawarkan antara lain pedal set racing Momo universal yang dilepas Rp 150 ribu. Lalu kancing kap mesin Sparco dengan harga 250 ribu. Serta setir Momo dan Nardi yang dilego Rp 750 ribu. Buat yang ingin lebih murah, tersedia setir balap, polos buatan Cina yang cukup ditebus Rp 450 ribu.

Piranti detail lain yang bisa didapat di gerai Victory, yakni shift knob universal dengan banderol Rp 175-200 ribuan. Serta takometer Defi yang dilepas Rp 950 ribu dan towing bar depan Benen berharga Rp 225 ribu.

Buat yang berminat, bisa langsung saja sambangi tokonya, atau buka websitenya di warungmodifikasi.com  untuk informasi lebih lanjut. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa