Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Jok, Untuk Corolla DX Cukup Rp 1 Juta

billy - Jumat, 31 Mei 2013 | 17:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Pengguna mobil yang perhatian terhadap penampilan tunggangan kesayangan, pastinya memperhatikan bagian interior se­perti jok mobil. Jok yang kusam jelas tak bikin nyaman dan nggak sedap dipandang mata.

Untuk itu segera ganti jok atau sekadar pelapisnya saja. ”Secara umum ada tiga bahan yang dipakai di sarung jok yaitu kain, kulit dan vinyl, ketiganya perlu perawatan dengan penanganan yang beda. Misal untuk bahan kulit, oleskan cairan khusus biar kelembabannya terjaga,”bilang Santoso dari Surya Jaya Car Leather di Jl. Siliwangi 438, Semarang.

Nah, untuk Anda yang berada di Semarang dan sekitarnya, bila berencana mengganti jok atau pelapisnya saja bisa langsung hubungi di 024- 70897546. “Bungkus jok Kijang Innova plus karpet dasar seharga Rp 1 juta sudah termasuk pasang dan garansi, lalu untuk captain seat Toyota Kijang Innova Rp 3 juta sama pasang,”rincinya sambil bilang untuk Xenia dan Avanza, harga sama.

Lalu, kalau mau bikin jok sedan ,tergantung kondisi dan model yang diinginkan pelanggan. “Semisal untuk Corolla DX kena Rp 1 Juta dengan model jadul plus pasang,” tutupnya sambil menyarankan untuk lebih lengkap silakan dikonsultasikan terlebih dahulu.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa