Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Unik! Cover Mobil Balon, Mobil Aman Disimpan Lama

Rabu, 17 April 2013 | 11:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Surabaya - Mobil kesayangan yang biasanya hanya digunakan saat weekend, tentu selalu terparkir lama di garasi. Tentu bisa banyak gangguan, baik dari debu, sampai korosi dan bahkan tikus.

Nah, solusi agar terbebas dari semua itu, coba gunakan cover mobil yang unik ini. Namanya Car Bubble Cover, garapan Amazon Protection. Cover yang satu ini memang unik, karena tidak sekedar menyelimuti, tapi menutupi semua permukaan mobil dengan balon udara!

"Biasanya ini untuk mobil-mobil weekend ya, yang biasa disimpan lama. Kami menggunakan material khusus, sehingga tahan sampai 8 tahun," ujar Toni Sujatmoko, pemilik gerai Amazon Protection, yang buka lapak di Surabaya ini.

Lalu, bagaimana cara pakainya? "Mudah kok, seperti cover mobil biasa. Ada resleting untuk membuka dan menutup cover. Setelah dibuka, mobil melintas diatas permukaan cover, kemudian resleting ditutup kembali. Setelah itu, baru dipompa dengan udara," paparnya.

Toni menjual cover balon ini lengkap dengan pompa elektriknya, sehingga anda tidak perlu repot-repot memikirkan bagaimana mengisi udaranya, dengan garansi sampai 1 tahun untuk adaptor dan brushless fan.

Urusan harga, Toni menawarkan berbagai macam jenis, dan hampir bisa melindungi semua jenis mobil, mulai dari mobil kecil sampai SUV besar sekalipun, tentu dengan banderol harga yang variatif.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 1.950.000, untuk mobil kecil seperti sedan. Untuk SUV kecil, banderolnya Rp 2.100.000, bahkan juga tersedia untuk MPV seperti Toyota Alphard yang dibanderol Rp 2.500.000. "Harga tersebut belum diskon lho," lugas Toni.

Kalau tertarik, silakan hubungi Car Bubble Cover Amazon Protection di Pakuwon City, San Diego M12-72, Surabaya 60112. Telp. : 081703217251. Atau info lengkapnya ada di www.amazonprotection.net (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa