Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Superspring Center Daan Mogot, Cukup Angkat Telpon dan Transfer

Senin, 15 April 2013 | 16:03 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta – Kesibukan harian terkadang menyita waktu kita untuk sekedar membeli pernak-pernik kendaraan yang sebetulnya dibutuhkan. Namun kini tak perlu risau, karena gerai aksesoris Superspring Center Daan Mogot menyediakan cara mudah dan singkat untuk membeli beberapa perlengkapan mobil.

“Tinggal buka website gadgetmobil.com  lalu pilih aksesoris yang kami tawarkan, jika tertarik tinggal telpon untuk kesediaan barang dan transfer uang ke rekening yang tertera di sana. Nanti barang langsung diantar via paket JNE,” papar Ade Satria, pemilik toko Superspring Center Daan Mogot.

Oiya, beberapa aksesoris yang ditawarkan paling banyak berupa piranti fungsional. Diantaranya GPS, GPS Tracker, Pompa Ban elektrik, multi port lighter hingga phone holder.

“Buat yang menginginkan aksesoris dengan harga lebih murah, kami juga menyediakan diskon. Seperti GPS Superspring yang sebelumnya dilepas Rp 999 ribu, kini cukup tebus dengan Rp 777 ribu saja,” jelas Ade.

Eits, buat yang ingin menyambangi langsung tokonya yang juga merupakan juga bisa lho. Alamat Superspring Center Daan Mogot di  Jl. EE Raya No.35  Cengkareng, Jakarta Barat, atau no. 021-543 99499 dan 021-54360360 atau 0856-95720039. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa