Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Jok Mobil, Tangani Plafon Juga Lo!

billy - Senin, 15 April 2013 | 17:27 WIB
No caption
No credit
No caption


Jok mobil sudah semestinya memberikan rasa nyaman bagi pemilik, juga bagian dari ungkapan ‘citra rasa’. ”Itu bisa diwakili dari pemilihan warna kulit jok, pribadi yang dinamis akan memilih warna-warna yang cerah,” bilang Trisno dari gerai spesialis jok mobil “Jok Rajawane” di Jl. Jenderal Sudirman, No. 29, Purwokerto, Jateng.

Alhasil, untuk menjaga kesan tadi, jok diupayakan selalu bersih. “Walau terkadang salah kaprah dengan membersihkan jok mobil dengan semir sepatu. Padahal bahan kulit jok jelas berbeda dengan kulit sepatu,” kata pria yang sudah menekuni usaha jok ini sejak tahun 1976.

Lalu, untuk Anda yang berada di wilayah Purwokerto dan sekitarnya, bila sudah berencana mengganti kulit jok mobil, karpet, doortrim juga plafon, bisa langsung sambangi gerai milik pria 59 tahun itu dengan pertimbangan pengalaman, hasil pengerjaan yang rapi dan tarif yang bersaing. ”Sistemnya borongan, bila menggunakan bahan biasa kena Rp 1,1 juta untuk dua baris dan Rp 1,6 juta untuk tiga baris,” bilangnya.

Nah, sementara itu untuk bahan semikulit macam MBtech kena Rp 1,4 juta untuk dua baris. “Sedangkan Rp 2,1 juta untuk tiga baris,” rinci Trisno Jok, sapaan akrabnya yang bisa dihubungi di 0821-37560009 ini.

Sedangkan doortrim mulai dari Rp 175 ribu hingga Rp 450 ribu tiap pintu, tergantung tingkat kesulitan. Lalu bila ingin mengganti karpet kena Rp 350 ribu hingga Rp 550 ribu. Kemudian untuk plafon dibanderol Rp 600 ribu hingga Rp 3,5 juta. “Tapi kalau ada yang berminat mengganti keseluruhan juga bisa, mulai dari jok, doortrim, karpet, dan plafon, kena Rp 8 juta untuk Toyota Kijang,” tutupnya. (mobil.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa