Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Tune Up Injeksi (Purwokerto), Paling Murah Rp 200 Ribu

billy - Rabu, 10 April 2013 | 17:26 WIB
No caption
No credit
No caption


Khusus pemilik mobil yang mengadopsi sistem bahan bakar injeksi di Purwokerto dan sekitarnya bisa sambangi bengkel Citra di Jl. Komisaris Bambang Suparno 1, No. 385, Purwokerto, Jateng. Itu lantaran bengkel milik Anton ini bisa melayani servis berkala (tune up) injeksi.

“Secara umum servis bekala pada jarak tempuh 20.000 km meliputi cek busi dan sistem pengapian, filter udara, filter bahan bakar, setel klep, cek baterai, emisi gas buang, tali kipas, cek minyak rem, kopling dan power steering,” urai pria yang bisa dikontak di 02817-652420 ini.

Chandra Setyawan, salah seorang pelanggan tetap Anton menambahkan. “Meski ini bukan bengkel resmi, tapi dengan layanan yang cepat dan profesional jadi salah satu alasan saya memilih setiap kali servis,” tutur pemilik Mercy E 260 tahun 2003 itu pada Otobursa.

Untuk tarif tune up injeksi, Anton mematok harga di kisaran Rp 200 ribu hingga Rp 500 ribu, tergantung tingkat kesulitan. “Seperti Mercy E 260 ini kena Rp 350 ribu, tapi prinsipnya semua masih bisa dikomunikasikan terlebih dahulu,” yakin Anton yang sudah berpengalaman puluhan tahun ini. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa