Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Listrik Garuda dari UNY Siap Tanding di Korea

Jumat, 5 April 2013 | 14:02 WIB
No caption
No credit
No caption



Jogja – Kabar membanggakan untuk pecinta otomotif Tanah Air hadir dari Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). Pasalnya dalam waktu dekat ini, Tim Mobil Listrik "Garuda UNY" bersiap menghadapi kompetisi internasional di Korea Selatan.

Yup, pada tanggal 24-25 Mei 2013, tim mobil listrik dari Jogja ini akan mengikuti kompetisi balap mobil  listrik berjuluk “2013 International Student Green Car Competition”di  Songsan-myeon Hwaseong Gyeonggi-Do, Korea Selatan.

Saat ini, mobil Garuda UNY masih dalam tahap pembuatan. “Bentuknya seperti mobil formula dan diperkirakan tanggal 8 April nanti akan siap dan bisa dilaunching pada 26 April mendatang,” papar Hanifa, Public Relation dari Tim Mobil Listrik Garuda UNY.

Kinerja dan usaha yang keras siap ditunjukan dalam menghadapi kejuaraan ini. Karena sebagai catatan, Tim Mobil Listrik Garuda UNY merupakan satu-satunya perwakilan Indonesia yang mengikuti kompetisi tersebut.

Toh demikian, Tim Mobil Listrik "Garuda UNY"  telah dibekali pengalaman dan kemampuan selama mengikuti kompetisi mobil listrik tingkat nasional. Sehingga rasa optimisme untuk meraih hasil terbaik, coba mereka tunjukan.

Salut! (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa