Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bursa Pelek, 300 Model Pelek Taiwan Berkualitas

billy - Selasa, 2 April 2013 | 14:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Pertumbuhan jumlah mobil belakangan ini bisa dibilang sangat pesat, para produsen mobil saling berlomba-lomba untuk menjual mobil sebanyak-banyaknya. Hal ini juga membawa dampak pada permintaan pelek mobil aftermarket, karena ada beberapa pemilik yang kurang sreg dengan pelek bawaan pabrik.

Ada dua gerai pelek yang diresmikan pada tanggal 11 Maret 2013, yaitu Banzai dan Street Race. “Kami menyediakan kurang lebih 300 model pelek Taiwan dengan kualitas yang tak perlu diragukan lagi,” ungkap Suriadi, selaku owner Banzai dan Street Race.

Pelek yang disediakan di sini ada dari berbagai aliran, mulai dari retro, elegan, sampai yang berbau Japanese Domestic Market (JDM). Beragam paket pelek juga ditawarkan, mulai dari ring 15 sampai 22 inci. Kisaran harga mulai Rp 4,5 juta hingga Rp 21 juta dengan pilihan ban Accelera atau Toyo.

Biar lebih jelas, langsung saja datang ke Banzai yang berlamat di Jl. Kol. Sugiono No. 35 Pondok Bambu, Jaktim. Atau bisa juga datang ke Street Race yang berlokasi di Jl. Raya Kalimalang No. 50B (samping SPBU Total), Bekasi. Mau kontak dulu? Boleh, silakan kontak di 021-8606328 / 0812 10060600. Dapatkan harga promo menarik selama bulan Maret ini. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa