Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Auto Bild Indonesia Gelar Festival Otomotif di Mall

Jumat, 22 Maret 2013 | 21:14 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta – Berlokasi di Pondok Indah Mall 2, Jakarta media otomotif Auto Bild Indonesia (Otomotif Group, Kompas Gramedia) menyelenggarakan Auto Bild Festival 2013. Acara yang diadakan mulai tanggal 20-24 Maret 2013 ini mencoba menghadirkan produk-produk yang sebelumnya menjadi pemenang di acara Auto Bild Award 2012 yang dihelat November silam.

Selain memajang mobil pemenang di mall, Auto Bild Festival 2013 yang didukung oleh 5 APM seperti PT. Suzuki Indomobil  Sales, PT. Ford Motor Indonesia, PT. Nissan Motor Indonesia, PT. Honda Prospect Motors dan juga PT. Mazda Motor Indonesia juga menawarkan sensasi test drive.

Dimana pengunjung dari Auto Bild Festival 2013 juga dapat merasakan langsung produk-produk dari APM tersebut secara gratis  di pelataran parkir Pondok Indah Mall, Pintu 6.

Tak hanya itu, di sini para pengunjung bisa melakukan konsultasi mengenai kendaraan mereka  secara langsung dengan tim redaksi Auto Bild Indonesia yang siap menjawab pertanyaan dan keluhan mengenai kendaraan mereka. Tak ketinggalan juga terdapat beberapa presentasi dari APM yang siap menjelaskan mengenai produk-produk unggulan mereka di tahun 2013 ini.

Yang tidak kalah menariknya juga telah dijelaskan mengenai perubahan alamat website Auto Bild Indonesia dari www.autobildindonesia.com menjadi www.autobild.co.id pada tanggal 22 Maret 2013.

“Di triwulan pertama tahun 2013 ini kami kembali melakukan terobosan baru melalui Auto Bild Reborn yaitu perubahan bentuk dari Auto Bild Indonesia dari single-platform media menjadi multi-platform media yang terdiri dari print, website, social media, wap, e-magz, mobile apps dan tentunya event,” jelas Soni Riharto, Auto Bild Indonesia Editor in Chief. 

Dirinya menambahkan, “Dengan perubahan ini kami mengharapkan dapat lebih mendekatkan diri kepada audience, komunitas dan tentunya APM dengan memberikan akses yang lebih leluasa akan informasi dan aktivasi dari Auto Bild Indonesia.”

Bagi pengunjung yang aktif dalam social media, Auto Bild Indonesia menyiapkan berbagai macam hadiah menarik kepada pengunjung mulai dari merchandise sampai berlangganan gratis majalah Auto Bild Indonesia! Untuk mengetahui bagaimana kelanjutan dari Auto Bild Festival 2013 ini simak @autobild_ina di twitter ataupun “Auto Bild Indonesia” di facebook.


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa