Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Kaki-Kaki, Semua Ada Solusinya

billy - Rabu, 20 Maret 2013 | 14:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Dalam memodifiaksi mobil kesayangan, tak selalu berjalan mulus, terkadang ada beberapa hal yang menjadi penghambat dalam melakukan ubahan. Salah satunya pada bagian kaki-kaki, ada beberapa mobil yang harus memerlukan trik khusus untuk mengubahnya.

Seperti pada Toyota Soluna, banyak modifikator yang memendekkan alias membuat ceper mobil ini. Tapi, untuk membuat chamber roda belakang ternyata tidak semudah mobil pada umumnya. “Kalau mobil lain cukup ganjal pakai ring semua bisa diatur, tapi kalau Soluna beda, harus dibongkar dan ada trik khususnya,” tutur Dayat, selaku juragan Karya Per yang beralamat di Jl. Pahlawan Revolusi (depan penjara wanita) Pondok Bambu, Jaktim.

Biayanya cukup terjangkau, hanya Rp 750 ribu saja Anda tinggal terima beres. Kemudian, buat pemilik Toyota Avanza yang suka mengeluhkan bunyi ‘jedak’ pada suspensi depan, di sini juga ada solusinya. “Cukup ganti per depan saja, kami menyediakan per custom khusus buat Avanza,” tambahnya. Per ini dibanderol Rp 500 ribu satu set.

Tertarik? Langsung aja tancap gas ke Karya Per, atau bisa telpon dulu di nomor 0812 8528775. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa