Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Komponen Mobil Honda, Barang Langka Lo!

billy - Senin, 18 Maret 2013 | 14:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Bagi Anda pencinta mobil Honda khususnya Genio, Estilo, dan Ferio yang populer di era tahun ‘90-an, ada komponen yang langka untuk ketiga mobil tadi dari gerai Variasivariasi. “Ragam parts ini termasuk yang diminati,” ujar Henry, bos Variasivariasi ini.

Seperti setir copotan Honda Genio atau Estilo EG6 yang dilengkapi airbag dan red stitch (jahitan merah) yang langka, harganya Rp 4,5 juta. Berikutnya ada cover segitiga kaca pintu belakang Genio dibanderol Rp 750 ribu/set.

Lalu bosskit Momo NOS untuk Honda Ferio (hitam) yang bisa ditebus senilai Rp 850 ribu. Sementara peranti yang sama berlabel Mugen billet alumunium anodized merah untuk Genio atau Estilo kena Rp 850 ribu.

Tidak hanya itu, gerai itu juga menjual cluster AC Honda Ferio yang dilengkapi GPS monitor seharga Rp 3,5 juta. Langsung saja ke Variasivariasi di PMK Kemayoran blok A97, Jakarta Pusat. Telp. 021-6541824. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa