Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TSVC Gelar Family Gathering, Smart Driving & Social Charity ke Semarang

Kamis, 7 Maret 2013 | 10:12 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Merealisasikan komitmen Toyota Soluna Vios Club (TSVC) terhadap Smart Driving Campaign di tahun 2013 yang merupakan rangkaian program tak terpisahkan dari Toyota sebagai induknya.

Pada Jumat 1 Maret 2013 lalu, rombongan konvoi sebanyak 6 kendaraan yang terdiri dari Toyota Soluna dan Toyota Vios melakukan kegiatan Family Gathering, Smart Driving dan Bakti Sosial yang dimulai dari Rest Area Cikampek menuju Semarang Jawa Tengah.

Ada beberapa hal yang menarik pada Family Gathering TSVC kali ini, karena selain dari Jakarta, TSVC Chapter Semarang kedatangan rombongan dari wilayah Kudus, Kendal, Solo dan Yogyakarta.

Tak lupa, sebelum turing pengecekan kendaraan masing-masing peserta sebelum keberangkatan dari Jakarta menuju Semarang dilakukan agar kendaraan tersebut layak jalan dan tidak membahayakan bagi keselamatan pengguna jalan lainnya.

Sabtu pagi 2 Maret 2013 rombongan dari Jakarta tiba dengan selamat di Semarang lalu beristirahat sejenak di penginapan Wisma Pemda di daerah Papandayan sebelum dilanjutkan kembali untuk mengikuti berbagai acara kegiatan yang padat seperti kunjungan ke Nasmoco di Pemuda Semarang dan Nasmoco Majapahit Semarang.

Kegiatan sosial juga dilakukan setiap kali gathering diselenggarakan sehingga misi dan visi bukan hanya jalan-jalan atau berwisata saja namun juga bermanfaat untuk masyarakat banyak.

Bakti Sosial kali ini dengan mengunjungi Pondok Pesantren Al Burhan Hidyatullah di daerah Gedawang Banyumanik Semarang. Santunan berupa uang tunai dan pakaian layak pakai langsung diserahkan oleh Kemmy Putra selaku Ketua TSVC Semarang kepada Bapak Widodo selaku Ketua Pondok Pesantren.

Selesai melakukan kegiatan Bakti Sosial peserta dari Family Gathering kembali ke penginapan untuk beristirahat dan kemudian dilanjutkan dengan wisata kuliner di daerah Srondol, Disela-sela acara tersebut diresmikannya TSVC Chapter Yogyakarta sebagai cabang ke-11 dari TSVC di seluruh Indonesia dengan susunan kepengurusannya sebagai berikut:

-       Ketua : Putra
-       Bendahara : Rudy
-       Humas : Thomas Dedy

Pada keesokan harinya, Minggu 3 Maret 2013 kegiatan dilanjutkan dengan melakukan perjalanan ke daerah pegunungan yakni Sidomukti Ungaran, kegiatan yang dikemas dengan berdiskusi dan sesi foto tersebut bertujuan untuk mengakrabkan dan menjaga kekompakan antar member TSVC. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa