Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

PT Gajah Tunggal Tbk Resmi Bangun Proving Ground

Selasa, 5 Maret 2013 | 13:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Karawang - Fasilitas proving ground terbaru didirikan produsen ban terbesar di Indonesia, PT Gajah Tunggal Tbk di Karawang, Jawa Barat, hari ini (5/3)

Fasilitas proving ground atau ini dirancang untuk melaksanakan berbagai upaya riset dan pengujian atas performa ban, sekaligus mendukung inovasi dan pengembangan berbagai macam ban yang dihasilkan PT Gajah Tunggal Tbk baik untuk roda empat maupun roda dua.

"Pembangunan fasilitas proving ground adalah perwujudan dari tiga komitmen PT Gajah Tunggal Tbk, pertama komitmen untuk mengembangkan produk ban berkualitas sesuai kebutuhan partner OEM di Indonesia dan mancanegara," jelas Catharina Widjaja, Direktur Corporate Communication dan Investor Relation PT Gajah Tunggal Tbk

Provong Ground ini juga diharapkan dapat meningkatkan kualitas produk ban yang dihasilkan dari upaya riset dan pengembangan yang ditujukan bagi pelanggan dan konsumen, terakhir untuk mendukung pengembangan industri otomotif. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa