Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Kaki-Kaki, Biasa Mengerjakan Avanza

billy - Rabu, 6 Maret 2013 | 06:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Kondisi suspensi yang sudah mulai timbul bunyi-bunyi aneh memang mengurangi ke­nyamanan bagi penumpang yang berada di atas mobilnya. Nah, sekarang jangan pusing urusan suspensi kalau sudah mulai minta ‘jajan’. Silakan datang saja ke Sentra Onderdil Bintaro Trade Center di lantai 1 blok F2/26. Ketemu dengan Eka Benny Setiawan yang sudah pengalaman soal urusan perbaikan suspensi.

Pria ini piawai dalam hal servis sokbreker. “Saya sering mengerjakan untuk Toyota Avanza, ganti seal dan olinya ditambahkan gas Nitrogen supaya jadi double action,”ujar Eka. Lanjutnya, ongkosnya cuma Rp 250 ribu untuk sepasang sokbreker depan dan garansi dua tahun.

Pekerjaan lain seperti rekondisi tierod kena Rp 25 ribu/piece sedangkan untuk balljoint dibanderol Rp 25 ribu/piece. Sementara itu untuk urusan per mobil, mulai dari Rp 400 ribu sepasang.

Bagaimana dengan sistem pengereman. Nah, untuk servis rem mulai dari Rp 100 ribu. Langsung saja ke Benny Ton Mobil, Bintaro Trade Center lantai 1 blok F2 no. 26, Bintaro sektor 7, Tangerang. Telp. 0821-25551355. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa