Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Chevrolet, Enteng Tangani Masalah Blazer

billy - Jumat, 8 Maret 2013 | 09:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Apakah Anda pemilik Chevy Blazer? Ya, SUV dari Chevrolet yang cukup legendaris sejak pertengahan ‘90an ini memang masih banyak penggemar hingga saat ini. Soal perawatan, Anda tidak usah takut, datang saja ke Kramat Motor di BSD Autopart. Nah, di gerai tersebut, Anda bisa berkonsultasi dengan Dede.

Menyoal harga, untuk jasa tune-up biayanya kena Rp 125 ribu. Lalu kalau mau turun mesin siapkan dana Rp 1,7 juta. Sedangkan kalau ingin ganti kopling set dibanderol Rp 300 ribu.

Atau sekadar servis rutin AC? Siapkan saja anggaran Rp 300 ribuan. Kalau mau AC Blazer lebih dingin dan awet, silakan ganti kompresor dengan label ND lengkap, biayanya Rp 5,1 juta. Namun, kalau pakai label Sanden kena Rp 4,2 juta dengan garansi 6 bulan.

Jangan pakai bingung, langsung saja ke Kramat Motor, BSD Autoparts blok E 21-22, BSD, Tangerang. Telp. 0816-1668685, 021-5389652. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa