Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cover Mobil Bitelblack, Karena Custom jadi Pas Bodi Mobil

Jumat, 31 Mei 2013 | 10:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Anda bosan dengan motif cover (sarung) mobil yang biasa? Atau kerap kesal karena cover selalu terlepas jika terkena angin kencang? Maka cover mobil yang ditawarkan oleh Bitelback ini layak dilirik.

“Kami menawarkan cover buat semua jenis mobil dengan desain yang diinginkan konsumen. Selain itu, ukuran cover juga kami sesuaikan dengan dimensi mobil sehingga pas dan tidak kendor saat dipasang,” papar Imbran, pemilik Bitelblack.

“Karena itu, Bitelblack juga menerima panggilan pengukuran mobil di seputar Jabodetabek. Sebab, jika mobil konsumen sudah memakai bodi kit, atau aksesoris bodi lainnya, ukurannya akan berbeda,” pungkasnya.

Ada dua jenis produk cover yang ditawarkan. Yakni tipe outdoor dan indoor. Tipe outdoor dirancang untuk dapat menahan panas dan hujan. Bahan yang dipakai pada cover ini adalah GoreTex yang terkenal kuat dan ringan.

Sedangkan tipe indoor dirancang lebih halus dan mampu mencegah hadirnya debu meski mobil disimpan cukup lama. Oiya, bahan yang dipakai pada versi indoor adalah Silk Satin Velvet Streach yang juga berbobot ringan.

Sementara untuk yang ingin dihias motif, cover akan ditambah dengan sablon Flex yang ketahanan warnanya diklaim dapat bertahan hingga 2 tahun. 

Tak ketinggalan, harga yang ditawarkan pada cover versi outdoor untuk desain standar bervariasi, mulai dari Rp 1,1 juta pada mobil berjenis citycar, hingga Rp 2,3 juta pada MPV besar sekelas Alphard.

Sementara versi indoor dengan desain standarnya dilepas lebih mahal. Yakni Rp 1,2 juta pada varian citycar hingga yang termahal, Rp 3,7 juta pada mobil sejenis Alphard dan Elgrand. 

Buat yang berminat bisa sambangi workshop Bitelblack di Jl. Hidayah, Kelapa Dua Wetan, Jakarta Timur. Atau bisa hubungi 0818698443, atau pin BB di 2A2A0C3D atau 21A38F4F. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa