Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Promo Kaca Film, Pasang Kaca Depan, Sisanya Gratis

billy - Rabu, 20 Februari 2013 | 16:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Lagi bingung mencari model kaca film yang pas untuk mobil kesayangan? Tak ada salahnya putar kemudi ke Mega Glodok Kemayoran (MGK) Jakarta Pusat, tepatnya di gerai Griya Auto Film yang berlokasi di lantai 5 Blok F1/8.

Pasalnya gerai yang digawangi Agus ini menawarkan promo dahsyat kaca film Virtue. “Promo ini berlaku untuk kaca film Virtue mulai bulan februari 2013,” kata pria ramah ini.

Kaca film Virtue merupakan teknologi terbaru yang mampu bengubah menjadi gelap dan terang dengan sendirinya. Kaca film ini dapat menyesuaikan dengan intensitas cahaya matahari.

“Cuma Virtue yang memiliki teknologi seperti ini, tentunya juga bisa menambah privasi pengguna,” tambah Agus berpromosi. 


Promo ini meliputi pemasangan kaca film untuk kaca depan dengan Virtue Window Film tipe D VLT 40 diganjar dengan bonus pemasangan gratis kaca film label GP Film untuk bagian samping kanan, kiri, dan belakang. Harga yang ditawarkan sangat bersahabat, cukup membayar Rp 1,9 juta untuk pemasangan kaca film depan dan sisanya gratis.

Jika tertarik bisa langsung meluncur ke lokasi atau bisa kontak di 021-70007302 dan 021-29371221. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa