Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Lampu LED, Bikin Cahaya jadi Gaya

billy - Senin, 18 Februari 2013 | 07:12 WIB
No caption
No credit
No caption


Lampu LED dibuat dengan berbagai keunggulan dari lampu bohlam biasa, seperti lebih awet, terang dan hemat konsumsi listrik. Lampu jenis ini pun sudah banyak dipakai dalam dunia otomotif. Enggak cuma mobil tapi juga oleh pengguna sepeda motor.

Salah satu spesialis pasang-pasang lampu LED adalah Raja LED (RL) yang beralamat di Jl. Baru Gas Alam No.5, Cisalak-Depok. “Di sini melayani berbagai macam yang berbau LED, seperti custom lampu LED sebagai lampu rem, sein dan lainnya. Pemasangan lampu LED fleksibel yang berbentuk seperti sebuah lidi dengan beberapa titik lampu LED,” kata Jarot Hardanto, dari Raja LED.

Enggak hanya itu, selain berkutat dengan lampu berjenis LED, RL juga siap menerima pemasangan lampu HID, Projector, voltmeter digital, takometer digital termasuk mengubah arus kelistrikan motor dari AC menjadi DC.

Mengenai harga, untuk custom lampu LED tergantung kesulitan dan modelnya. Sedangkan lampu LED fleksibel Rp 40 ribu hingga Rp 90 ribu. Untuk HID Projector mulai dari Rp 600 ribu sampai Rp 1,7 juta. “Untuk pemasangan HID projector garansi ballast HID selama setahun,” ucap Jarot.

Tertarik? langsung menuju gerainya atau hubungi di 0896-54911818. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa