Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Car Care, Bisa Home Service, lo!

billy - Kamis, 7 Februari 2013 | 09:24 WIB
No caption
No credit
No caption


Tunggangan kesayangan terlihat kusam dan ingin tampilan mobil makin kinclong? Silakan ke gerai Clean N’ Tidy yang bisa bikin bodi besutan kesayangan makin nikmat untuk dilirik.

Menariknya lagi, kalau sibuk dan enggak bisa sambangi tokonya di daerah Mega Glodok Kemayoran (MGK) Lt.5 Blok B2, No.1, Jakpus, jangan berkecil hati. Pasalnya, toko yang dimiliki Ryan Djuki ini menyedia-kan jasa servis datang ke rumah alias home service.

Untuk harga polesnya dikenakan biaya Rp 600 ribu sampai Rp 2 jutaan (tergantung jenis paket). Terdiri dari paket detailing biasa dan crystal coating. Buat ongkos home servis hanya menambahkan dana Rp 100 ribu.

“Proses pekerjaan paket detailing biasa buat mobil kecil hanya 6 jam, contohnya Honda Jazz. Sedangkan Crystal coating mencapai dua hari dengan daya tahan sampai 1,5 tahun,” ujar Ryan yang kasih garansi selama 6 bulan. Ini merupakan promo selama 3 bulan dan bisa kontak di 021-94376054 atau 0815-9332995. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa