Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TOP 1 Gandeng Komunitas Adakan Baksos Peduli Banjir Jakarta

Jumat, 25 Januari 2013 | 12:27 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Bencana banjir yang melanda Jakarta belakangan ini mendapat perhatian dari banyak kalangan. Salah satunya PT Topindo Atlas Asia (TAA), distributor pelumas TOP 1 bersama rombongan komunitas otomotif melakukan bakti sosial (baksos) dengan menyerahkan bantuan di 11 titik rawan bencana banjir Jakarta. 

Dalam dua hari (19-20/1), Tim TOP 1 Peduli  Banjir mengunjungi  secara marathon beberapa lokasi  banjir dan  lokasi  pengungsian  untuk menyerahkan  bantuan tenda, pakaian, sarung, minuman, dan makanan.
 
Menurut Heri Djohan, Presiden Direktur PT TAA, curah hujan yang tinggi dan buruknya kondisi lingkungan yang penuh sampah membuat Jakarta memiliki resistensi yang tinggi terhadap ancaman bencana banjir.

“Terlepas dari kepentingan bisnis yang dimiliki semua perusahaan, bencana banjir ini tentunya menjadi pelajaran berharga untuk kita saling berempati, terutama untuk masyarakat yang menjadi korban banjir.  Semangat solidaritas harus menjadi prioritas utama dalam menghadapi masalah banjir ini. Semangat kebersamaan inilah yang nantinya juga menjadi dasar dalam mengembalikan situasi kondisi Jakarta menjadi lebih baik lagi”, jelas Heri.

Bantuan tenda,  pakaian, sarung menjadi prioritas bantuan di hari pertama aksi CSR Tim TOP 1. Komunitas otomotif yang diwakili komunitas Offroad/IOF juga mendukung aksi relawan Tim TOP 1 dalam pendistribusian tenda, pakaian, dan sarung ke lokasi lainnya yang sulit ditembus. 

Total sebanyak 24 tenda, 2.200 pakaian, 500 sarung, 200 kardus mie instan, 20 kardus makanan ringan, 50 kardus air mineral, dan 10 kardus minuman ringan menjadi bentuk nyata  aksi ini. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa