Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Body Repair, Sanggup Tangani 100 Unit Tiap Bulan

billy - Senin, 28 Januari 2013 | 10:08 WIB
No caption
No credit
No caption


Adalah Chandra Setyawan, SE dari bengkel Auto 168, di Jl. Gatot Subroto, No. 27, Sokaraja, Jawa Tengah menyarankan pemilik mobil berwarna hitam untuk tidak asal menggunakan lap saat membersihkan bodi. “Untuk yang berwarna terang tak masalah, tapi khusus hitam efeknya warna cepat memudar,” kata pehobi modifikasi mobil ini.

Chandra, yang fasih berbicara bodi mobil lantaran bengkel yang didirikan sejak 7 tahun lalu itu memang spesialis pada perawatan dan perbaikan bodi. Tak tanggung-tanggung, gerai itu memiliki 38 tenaga ahli yang mampu tangani seratus unit mobil tiap bulannya.

Nah, untuk Anda yang berada di karesidenan Banyumas, boleh langsung menuju lokasi. “Biaya per panel Rp 300 ribu hingga Rp 500 ribu, sedangkan total body repair di kisaran Rp 7 juta hingga Rp 12 juta,”sebut Chandra sambil merinci contoh pekerjaan pada Mitsubishi Triton yang terdiri bumper, fender, gril, kap mesin kena Rp 1,8 juta.

Mau coba? (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa