Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Karburator Purwokerto, Jasa Servis Rp 50 Ribu

billy - Kamis, 17 Januari 2013 | 12:39 WIB
Spesialis Karburator (Purwokerto), Jasa Servis Rp 50 Ribu
Ardav
Spesialis Karburator (Purwokerto), Jasa Servis Rp 50 Ribu

Spesialis Karburator (Purwokerto), Jasa Servis Rp 50 Ribu
Ardav
Spesialis Karburator (Purwokerto), Jasa Servis Rp 50 Ribu

Bagi Anda yang ada di Purwokerto dan sekitarnya, silakan menyambangi bengkel Tanjung Mobil di Jl. Gerilya Barat, No. 9, Purwokerto, Jateng.

”Salah satu upaya yang bisa dilakukan untuk menghemat konsumsi bahan bakar dengan cara mengopti­malkan kerja karburator. Hal itu bisa tercapai bila kerja komponen-komponen sistem bahan bakar konvensional ini tidak mengalami masalah,” bilang Ali, mekanik sekaligus juragan bengkel spesialis karburator itu.


Nah, jangan sampai biaya hidup jadi bertambah lantaran mobil kesayangan Anda minta bensin lebih alias boros.
 
Untuk itu, bengkel yang sudah beroperasi sejak tahun 2002 ini siap melakukan perawatan karburator dengan item pengerjaan seperti melepas karburator, melepas dan membersihkan komponen karburator, pemeriksaan komponen hingga penyetelan ulang dengan tarif jasa servis Rp 50 ribu hingga Rp 80 ribu.

Tentunya kom

 
ponen lain seperti busi, filter udara dan bensin, platina, delco juga dilakukan pemeriksaan. “Utamanya setelan spuyer dan klep harus seimbang, sehingga kerja karburator bisa optimal. Untuk pekerjaan ini diberikan garansi tiga minggu, bila dalam waktu itu masih kurang nyaman, maka kita cek lagi tanpa dipungut biaya,” jelas ayah empat putra yang bisa dikontak di 0281-623338 seraya bilang kalau bengkelnya bisa melayani tukar-tambah karburator. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa