Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Jok Mobil, Motif dan Harga Sesuai Selera

billy - Rabu, 16 Januari 2013 | 10:09 WIB
No caption
No credit
No caption


Jok mobil Anda sudah usang? Sebaiknya segera ganti yang baru agar terlihat lebih segar. Nah, Anda yang berada di Purwokerto dan sekitar-nya bisa sambangi langsung Simoeh Car Leather di Jl. HR. Bunyamin No. 3, Purwokero, Jawa Tengah.

“Kita bisa layani beragam jenis pekerjaan seperti cover jok, doortrim, karpet dasar, plafon, dashboard, cover stir, peredam. Semua bahan menggunakan produk MBtech dengan detail dan kerapian jahitan sebagai garansinya,” bilang Sri Lestari, supervisor yang bisa dikontak di 0281641823 ini.

Lanjutnya, untuk harga beragam, seperti cover jok ada dua pilihan standar atau modif. “Bila standar untuk dua baris jenis sedan kena Rp 1,7 juta, sedangkan tiga baris jenis minibus dibanderol Rp 1,9 juta,” jelasnya. Lalu untuk model modif, dua baris jenis sedan kena Rp 2,5 juta. Sementara untuk tiga baris jenis minibus kena Rp 3,5 juta.

Sementara itu untuk Anda yang pilih harga lebih ‘ekonomis’, spesialis jok pinggiran seperti Heri Jok, di ruko terminal Mandiraja, Banjarnegara, Jawa Tengah bisa jadi alternatif. “Untuk bahan ada tiga pilihan dan harga ditentukan dengan sistem borongan,” kata Heri yang bisa dihubungi di 085747717650. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa