Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Prediksi In Car Entertainment 2013

billy - Senin, 7 Januari 2013 | 16:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Prediksi perkembangan in car entertainment untuk tahun 2013 akan dikuasai oleh dua kelas. “Pertama adalah kelas hematdengan rentang harga di bawah Rp 5 juta yang mengutamakan sound quality,” jelas Wijaya dari Mustika Jaya, gerai audio di kawasan Summarecon, Tangerang.

Lanjutnya, isu seputar kondisi ekonomi akibat bahan bakar bersubsidi yang akan dicabut berdampak pada lesunya transaksi. “Sehingga banyak orang yang akan mengincar tatanan audio murah meriah,” bilangnya.

Sementara itu menurut Andrei Widjaja, selaku instalatur audio dari Bassindo Audio, Kelapa Ga­ding, Jakut, menyebutkan keha­diran Toyota Agya dan Daihatsu Ayla akan menumbuhkan pergera­kan transaksi untuk model-model head unit murah. “Diperkirakan head unit di bawah Rp 3 juta akan laris dengan kehadiran dua mobil itu,” ujarnya. Pun demikian, dirinya tidak menampik andaikan ada masalah ekonomi di tahun 2013, perangkat audio yang justru lebih mahal akan laku. “Biasanya untuk pasar kalangan atas yang tidak tersentuh masalah kenaikan bahan bakar bersubsidi tetap akan laris,” jelasnya.


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa