Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Kaki-Kaki, Sedia Paket Hemat Pelek

billy - Selasa, 8 Januari 2013 | 10:10 WIB
No caption
No credit
No caption


Kalau mau bersabar dan tidak terlalu mementingkan nilai kebaruan, bisa saja Anda mendapatkan pelek dengan harga yang bersahabat. Lirik saja pelek-pelek idaman Anda yang ada dalam daftar pelek yang akan dijual murah oleh Kosim dari Mega Ban (MB) di daerah Klender, Jakarta Timur.

“Kita lagi mengadakan diskon untuk pelek-pelek tertentu dengan diameter 18 inci sampai 20 inci,” ujar Kosim, punggawa Mega Ban ini. Sebut saja replika Kahn untuk Mercy yang berdiame­ter 20 inci dengan lebar 8,5 dan 10 inci. Lalu ada juga replika BBS LM 20 inci dengan lebar 8,5 dan 9,5 inci untuk BMW seri 3. Sedangkan untuk pelek Traffic Star tersedia ukuran 18 inci.

Soal harga juga bersahabat karena semua pelek bisa dipaketkan dengan ban. “Pelek yang berdiameter 18 inci dengan 4 ban harganya Rp 6,8 juta saja, sedangkan kalau yang 20 inci dengan 2 ban Rp 10 juta saja,” ujar Kosim sambil tersenyum lebar.

Tunggu apalagi? Langsung saja ke Mega Ban, Jl. I Gusti Ngurah Rai no. 1A-1B, Klender, Jakarta Timur. Telp. 0838-72255731. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa