Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Akhiri 2012, IKC Adakan Banyak Kegiatan

Senin, 7 Januari 2013 | 10:45 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Menjelang tutup tahun 2012 lalu, banyak kegiatan yang digelar oleh Indonesia Kijang Club (IKC) di beberapa cabang pecinta Toyota Kijang tersebut yang tersebar di seluruh Indonesia.

Setelah mengikuti Jambore Nasional Klub Toyota di TMII Jakarta pada bulan November, disusul oleh acara ulang tahun IKC Temanggung yang terpusat di Panjiwo Resto dan Outbond Pringsurat Temanggung.

Acara ini berlangsung sederhana yang dihadiri oleh pengurus pusat dan cabang-cabang IKC terdekat mulai dari Bandung, Yogyakarta, Semarang, Purwokerto, Wonosobo, Surabaya dan komunitas Mortec serta VW Club.

Selain Temanggung, kegiatan IKC diisi oleh cabang IKC Solok yang mengadakan kampanye keselamatan berlalu-lintas yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kota Solok. Kampanye ini merupakan ajang sosialisasi agar masyarakat paham dan mengetahui soal keselamatan dalam berlalu lintas.

Tak ketinggalan IKC Jogja juga berulang tahun di bulan yang sama. Kegiatan ultah tersebut diisi kontes mobil di sebuah Universitas di Jogja.  Sebanyak 28 mobil ikut dalam kontes tersebut turut dimeriahkan pula display dari maskot dari IKC Jogja "Arjuna" (Innova) dan Kijang pickup dari IKC Temanggung.

Di saat perayaan Natal, IKC Manado juga ikut dalam memeriahkan suasana di sana dengan mobil yang dihias dengan pohon natal dan ikut berkeliling kota dalam rombongan pawai. (mobil.otomotifnet.com)

 


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa