Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Hyundai, Turun Mesin Kena Rp 1 Juta

billy - Selasa, 18 Desember 2012 | 15:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Kalau Anda pemilik mobil Hyundai yang berdomisili di area Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta, enggak usah pusing kalau mencari bengkel perawatan Hyundai Anda. Langsung saja ke Safari Motor yang ada di Jagakarsa dan bertemu dengan Yudi, pemilik bengkel.

“Kita memang khusus Hyundai saja, perawatan dan perbaikan,” ujar Yudi. Bengkel yang buka dari tahun 2007 ini paling banyak pasiennya adalah Trajet, Accent, sampai Getz. Bahkan Santa Fe 2008 pun sudah terkena tangannya Yudi.

Umumnya yang datang ke sini perawatan dan perbaikan. “Kita bisa melakukan perawatan dan perbaikan mesin, transmisi, elektrikal, suspensi, sampai AC, kecuali body repair saja yang enggak ada,” tukasnya.

Perihal ilustrasi biaya, untuk tune-up dikenai jasa Rp 100 ribuan. Sementara untuk turun mesin 4 silinder kena Rp 1 juta, sedangkan V6 engine dibanderol Rp 1,5 juta.

Lalu servis matik ringan bisa juga ditangani. Namun, Anda harus menebus biaya jasa sebesar Rp 300 ribu. “Nah, kalau overhaul matik kena Rp 1,1 juta,” jelasnya. Menariknya lagi untuk spare part pun cukup lengkap, jadi tidak perlu menunggu lama.

Langsung saja ke Safari Motor, Jl. Raya Srengseng Sawah No. 6, Samping STM Teladan, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Telp. 021-99758620, 0857-80692001. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa