Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Layanan Bengkel Toyota Dyna (Yogyakarta)

billy - Jumat, 21 Desember 2012 | 06:11 WIB
No caption
No credit
No caption


Bila Anda seorang pengusaha angkut pasir atau material dan menggunakan truk Toyota Dyna, atau pengusaha travel yang gunakan Toyota Dyna sebagai armada minibus di Yogyakarta, silakan manfaatkan bengkel keliling Toyota Dyna yang ada di Nasmoco Bantul, Yogyakarta.

Nah, bengkel resmi Toyota di wilayah Yogyakarta tersebut menyiapkan armada truk boks yang membawa toolkit khusus untuk melayani segala sesuatu terkait de­ngan Toyota Dyna. Sugeng Wibowo, Instruktur bengkel Namsoco Bantul bilang, bahwa layanan yang diberikan adalah servis berkala pada area yang ada. “Kami ada pelanggan yang beli unit Dyna lebih dari satu unit. Ada perorangan atau perusahaan. Nah biasanya mereka sudah kerjasama untuk layanan servis berkala. Jadi kami bisa datang lalu berikan layanan servis berkala,” paparnya.

Namun, kaitannya dengan ongkos jasa, biaya jasa bengkel Keliling Toyota Dyna sama saja dengan di bengkel Nasmoco. Lebih detilnya kontak saja 0274-4469567. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa