Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Spare Parts Turbo (Surabaya), Sedia Komponen Pengganti

billy - Kamis, 20 Desember 2012 | 12:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Penggunaan perangkat turbo sebagai penambah tenaga pada mesin mobil semakin ramai diaplikasi. Namun banyak juga yang mengalami kendala seperti timbulnya kerusakan di beberapa bagian internal turbo itu sendiri yang mengharuskan untuk mengganti spare part.

Tidak perlu bingung, karena di Surabaya ada Eddy Turbo yang menjual spare part turbo, mulai turbo ukuran kecil hingga besar. “Mulai blower, turbin, repair kit semua kita ada. Turbo baru juga ada,” jelas Aris Suhendy, pemilik Eddy Turbo.

Harga komponen juga bervariasi tergantung ukuran dan jenis turbo­nya. Misal blower mulai harga Rp 500 ribu hingga Rp 1,5 juta. Sementara turbin dari harga Rp 750 ribu sampai Rp 2 jutaan. Dan repair kit mulai Rp 750 ribu hingga Rp 1,5 juta.

Bukan hanya jualan spare part, Eddy Turbo juga menerima servis, rekondisi, sand blast hingga balan­cing turbo. Silakan ke Eddy Turbo di Jl Kawi No. 17 Surabaya. Atau bisa hubungi di 031-5316313, 031-5340659, 0817-9318493.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa