Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Body Repair, Kondisi Parah Kena Rp 6 Juta

billy - Kamis, 6 Desember 2012 | 15:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Dalam proses pengecatan bodi mobil ada istilah cat oven yaitu sistem pengecatan yang menggunakan oven/paint booth dalam sebuah ruang pengecatan yang tertutup. Kelebihannya hasil pengecatan yang bebas debu, kotoran dan segala cuaca. Alhasil, bila menggunakan cat tersebut bisa menghemat waktu pengerjaan.

Saat musim hujan begini, untuk Anda yang sudah berniat mengubah tampilan warna cat mobil tak perlu khawatir, khususnya di wilayah Purbalingga, Jateng dan sekitarnya. “Bengkel kami melayani body repair, khususnya pengecatan yang bisa pakai oven. Penentuan jasa tergantung kondisi. Semisal untuk Panther ‘96 dalam kondisi parah di kisaran Rp 6 juta,” jelas M. Sutikno, manajer bengkel New Magelang Putra di Jl. Raya Bojong Km 5, Purbalingga, Jateng.

Tikno, sapaan akrab yang bisa dihubungi di 0857-47860222 ini juga menyebutkan bahan clear atau pernis yang dipakai dari DuPont 7600 dan 696s. “Kalau untuk tambal cat juga tergantung lukanya, tapi di kisaran Rp 300 ribu sampai Rp 2 juta,” bilang Tikno lagi.

Mau coba?. (mobil.otomotifnet.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa