Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

28 Negara Siap Ramaikan Pameran Aksesoris & Komponen Otomotif INAPA 2013

Rabu, 28 November 2012 | 16:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - PT Global Expo Management (GEM) Indonesia, siap menggelar kembali pameran industri otomotif terbesar dan terlengkap di Asia tenggara pada 26 - 29 Maret 2013 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta.
 
Kenapa dibilang terbesar dan terlengkap? Karena hampir semua kebutuhan industri otomotif, mulai dari produk, aksesoris, peralatan, juga pendukungnya dihadirkan dalam satu pameran yang didakan setiap tahun ini.

Tahun 2012 lalu, GEM Indonesia sukses menggelar pameran industri otomotif berskala internasional ini dengan diikuti oleh 821 perusahaan dari 21 negara dan 9 group internasional. Berhasil mecatatkan jumlah pengunjung sebanyak 22.400 orang dari 21 negara. 

"Akan ada 28 negara yang akan berpartisipasi di INAPA 2013 kali ini, termasuk beberapa negara eropa. Hasil dari pameran ini dari tahun-tahun sebelumnya biasanya mendatangkan investasi, terutama industri komponen. Mereka jadi tertarik buka pabrik di Indonesia," ujar Baki Lee, Presiden Direktur GEM Indonesia, hari ini (28/11).

Dan tahun 2013 ini, GEM Indonesia siap untuk menggelar kembali pameran tersebut dengan lebih lengkap lagi. Karena, selain sudah ada INAPA, IIBT, INABIKE, dan HEAVY EQUIPMENT INDONESIA, juga di tahun 2013 ini akan ditambahkan TYRE & RUBBER INDONESIA dan juga INAGRITECH, sebagai penyempurna dari yang sudah ada sebelumnya.

Dengan luas area pameran secara keseluruhan yang mencapai 50.000 sqm, tahun ini GEM Indonesia mencatatkan jumlah peserta pameran secara keseluruhan akan berjumlah sebanyak 1.000 exhibitor, dan menargetkan sebanyak 60.000 pengunjung profesional yang berberak di bidang bisnis yang berkaitan dengan pameran ini. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa